Kamera Fujifilm Dengan Kemampuan dan Kualitas Yang Mumpuni

Kamera Fujifilm Dengan Kemampuan dan Kualitas Yang Mumpuni

Fujifilm merupakan salah satu produsen kamera mirrorless terbaik di dunia saat ini. Banyak orang yang menyukai produk kamera dari Fujifilm lantaran dibekali dengan fitur yang mumpuni dan memiliki simulasi warna yang menarik.

Fujifilm sudah mengeluarkan berbagai kamera dengan kemampuan dan kualitas yang mumpuni, diantaranya adalah di bawah ini :

  • Fujifilm X-A7

Kamera yang masuk dalam kategori entry-level, Fujifilm X-A7 ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mendapatkan foto dengan hasil yang memuaskan untuk diunggah ke medsos. 

Desain kamera cukup simpel, dimana pada bagian belakang kamera terdapat dua tombol (Menu/OK dan Display/Back). serta satu joystik lima arah. 

Lalu pada bagian bahu kamera, terdapat 3 dial kontrol yang masig-masing berfungsi untuk memilih mode pemotretan/perekaman, pengaturan kecepatan shutter, dan mengatur kompensasi exposure (dial yang paling kanan). 

Yang menariknya, pada engsel layar dilengkapi dengan mekanisme yang fleksibel, sehingga anda bisa memutar-mutar layarnya sesuai dengan posisi memotret. 

  • Fujifilm  X-H1

Salah satu kamera terbaik dari Fujifilm ini dilengkapi dengan berbagai fitur top salah satunya adalah layar LCD ukuran 1,8 inci yang terletak pada bagian atas guna memudahkan pengaturan. 

Selain itu, layar pada kamera Fujifilm  X-H1 ini juga sudah menggunakan teknologi touchscreen (layar sentuh) dan bisa diputar untuk mempermudah pengambilan gambar. Dengan sensor 24,3MP, sehingga menghasilkan gambar beresolusi tinggi. 

Dengan desain kamera yang mungil dan bobot 673 gram, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Konektivitas ke berbagai perangkat pun semakin mudah dengan hadirnya WiFi dan Blueotooth yang terdapat pada kamera ini. 

  • Fujifilm X-T2

Pada segi tampilan kamera ini tidak begitu banyak perubahan dengan generasi sebelumnya yakni X-T1. Namun, pada bagian tuas fokus lebih dinamis lantaran bisa digerakkan ke 4 arah. Kualitas foto dan video yang dihasilkan pun terlihat jernih dan detail berkat adanya sensor 24MP yang dimilkinya. 

Untuk memudahkan konektivitas disematkan juga fitur WiFi dan 2 slot memori card. Ditambah dengan hybrid AF sehingga mempertajam hasil gambar. 

Sekalipun anda membidik objek pada konidisi minim cahaya, hasilnya tidak akan gelap lantaran memiliki sensitivitas tinggi dengan ekspansi ISO mencapai 51200. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *