Daftar Kelebihan yang Dimiliki Toyota Calya

Daftar Kelebihan yang Dimiliki Toyota Calya

 

Bagi Anda para penggemar mobil Toyota, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Toyota Calya. Mobil yang satu ini memang memiliki banyak sekali peminat, utamanya di negara Indonesia. Hal ini bisa terjadi dikarenakan selain tampilannya yang cantik dan keren, mobil yang satu ini juga memiliki banyak sekali kelebihan. 

Sehingga pada kesempatan ini kami akan menjelaskan mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil Toyoto Calya. Berikut adalah kelebihan – kelebihan yang dimilikinya antara lain :

Apa Saja Kelebihan yang Dimiliki Oleh Toyota Calya?

 

  • Interior yang Cukup Luas

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh mobil Toyota Calya yaitu interior yang cukup luas. Jika dibandingkan dengan mobil – mobil sekelasnya, Toyota Calya memang memang memiliki interior yang jauh lebih lega. Dengan begitu ketika menaiki mobil tersebut Anda tidak perlu harus berdempetan dengan penumpang yang lainnya.

Memiliki Fitur Lengkap

Fitur – fitur yang tersemat pada mobil yang satu ini memang cukup lengkap serta nyaman. Fitur  -fitur tersebut seperti contohnya power window yang terdapat di keempat pintu dan dapat dikendalikan semua melalui pintu kemudi, head unit 4 speaker dengan USB, electric mirror, Fog Lamp, AUX dan Bluetooth connectivity, MID, wiper belakang dan Eco Mode.

Harga Terjangkau

Kelebihan berikutnya yang dimiliki oleh mobil ini adalah harganya juga cukup terjangkau. Ini adalah salah satu kelebihan yang sangat disukai oleh para konsumen. Sehingga Anda dapat memiliki mobil tersebut dengan harga mulai dari 130 jutaan hingga 150 juta rupiah. 

Dengan harga sekian Anda sudah dapat menikmati kenyamanan dalam berkendara mobil Calya serta merasakan kecanggihan fitur-fitur yang disediakan olehnya.

Air Circulator

Mobil Calya memang tidak dilengkapi dengan AC double blower sehingga pihak pengembang menggantinya dengan air sirkulator agar baris ketiga dan baris kedua tetap memperoleh udara segar. 

Alasan mengapa Toyota Calya tidak menambahkan double blower yaitu dikarenakan takut mengurangi performa dari mesin yang memang terbatas. Sebagai informasi mesin dari mobil Calya ini berukuran 1200 cc.

Praktis

Kelebihan selanjutnya yaitu mobil tersebut sangatlah praktis. Tentunya sangat cocok bagi Anda yang suka dengan hal-hal yang praktis. Anda akan menemukan kursi tengah yang memiliki sliding dan kursi belakang yang bisa dilipat dengan mudah. Selain itu sabuk pengaman tengah dapat Anda tarik dengan mudah dari atas sekalipun mengganggu pemandangan kursi belakang.

Fitur Keamanan yang Bagus

Sekalipun ditawarkan dengan harga yang cukup murah, Mobil Calya memiliki fitur keselamatan yang sangatlah bagus, bahkan bisa disamakan dengan mobil sekelas Toyota Fortuner. Toyota Calya ini memiliki 2 buah air bags, rem depan cakram, rem ABS, side impact beam, ISOFIX, 7 buah seatbelt dan .kursi immobilizer. 

Ukuran Bagasi yang Cukup Luas

Keberadaan bagasi dalam suatu mobil merupakan hal yang penting, karena dengan bagasi tersebut Anda dapat menyimpan barang-barang yang dirasa penting. 

Toyota Calya memiliki ruang bagasi yang cukup luas, bahkan hingga dapat menampung 3 buah galon serta satu tas kecil sekaligus. Terlebih jika kursi Anda lipat, maka Anda akan memperoleh ruangan yang jauh lebih luas lagi. 

Itulah tadi beberapa pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Calya. Bagi Anda yang saat ini tengah berencana untuk membeli mobil, maka patut untuk mempertimbangkan Toyota Calya sebagai mobil pilihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *