AC Milan Terancam Gagal Pinang Florian Thauvin dari Marseille Penantian Lama Berujung Tragis

AC Milan Terancam Gagal Pinang Florian Thauvin dari Marseille Penantian Lama Berujung Tragis

Klub Liga Italia, AC Milan terancam gagal mendaratkan winger idaman mereka milik Marseille, Florian Thauvin. Florian Thauvin yang kerap kali diisukan santer merapat ke AC Milan, terbaru mengisyaratkan pilihannya untuk bertahan bersama klub Ligue 1 itu. Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, AC Milan terus menggoda Thauvin untuk segera berseragam Rossoneri.

Namun saat itu, Marseille memilih untuk mempertahankan sang pemain dengan alasan tenaganya masih dibutuhkan. AC Milan kembali berusaha untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut pada jendela transfer Januari tahun ini. Namun sayang, usaha AC Milan kembali gagal. Alasannya Thauvin memilih untuk menghabiskan masa baktinya terlebih dahulu bersama Marseille.

Sebagai catatan saja, kontrak Florian Thauvin bersama klub Ligue 1 akan usang pada Juni tahun ini. Andai benar Thauvin berkenan bergabung ke AC Milan, maka klub Liga Italia itu bisa mendapatkan jasa pemain Timnas Prancis dengan gratis. Namun terbaru, Thauvin belum mengetahui terkait masa depannya apakah akan bertahan atau hengkang dari Liga Prancis.

Namun isyarat jelas diberikan oleh pemain 28 tahun itu dengan menyebut bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Direktur Olahraga Marseill, Pablo Longoria. "Saya belum tahu apa apa tentang masa depan saya. Klub saya telah menghadapi beberapa perubahan dan harus berurusan dengan hal hal yang lebih penting," terang Thauvin, dikutip dari laman Football Italia. “Satu hal yang pasti, saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan [direktur olahraga Marseille] Pablo Longoria," tambahnya.

Sedari awal, AC Milan berniat memboyong Thauvin itu menembah kekuatan di sektor sayap kanan permainan mereka. Stefano Pioli sejatinya memiliki opsi pada diri Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers untuk posisi flank kanan. Namun nama pertama kabarnya akan segera dijual oleh AC Milan akibat penurunan performa yang dialami.

Walhasil, guna memberikan persaingan yang kompetitif bagi Saelemaekers, Rossoneri membutuhkan Florian Thauvin. Thauvin sendiri enggan berspekulasi mengenai masa depannya. Namun jika ada peluang untuk bertahan bersama Marseille, maka ia akan yakin untuk mengambilnya. "Saya ingin memberikan yang terbaik hingga akhir musim dan kemudian kita lihat saja.

"Akan ada sodoran kontrak baru di klub, jadi mengapa tidak?" jelasnya. Jika melihat isyarat yang diberikan oleh Florian Thauvin, besar peluang AC Milan akan gagal memboyong winger idamannya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *